Pages

TOM YUM GOONG

30 December 2010

FILM TOM YUM GOONG

Tanggal Rilis : 8 September 2006 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Tony Jaa, Nathan Jones dan Petchtai Wongkamlao
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM TOM YUM GOONG :

Tom-Yum-Goong disebut juga “Warrior King” di Inggris, “The Protector” di AS, “Thai Dragon” di Spanyol, dan “Revenge of the Warrior” di Jerman adalah film aksi-seni bela diri tahun 2005 dari Muang Thai. Film ini disutradarai oleh Prachya Pinkaew.

Film ini berkisah seorang pemuda sederhana bernama Kham (Tony Jaa) yang tumbuh bersama gajah di sebuah desa Thailand. Kham bersama ayahnya memiliki dua gajah, yaitu Por Yai dan anaknya, Kohrn. Dalam sebuah festival, kedua gajah tersebut diculik oleh para penjahat yang kemudian membawa mereka ke Sydney, Australia.

Kham tidak tinggal diam dan langsung mengejar kedua gajah kesayangannya ke Sydney. Ia mengetahui kalau gajahnya berada di Tom Yum Goong Otob, sebuah restoran Thai milik seorang gangster Vietnam, Johnny (Johnny Nguyen). Namun baru sampai di Sydney, Kham malah diciduk oleh polisi kota tersebut yang bernama Vincent (Damian de Montemas).

Kham berhasil melarikan diri namun harus mengeluarkan ilmu bela dirinya melawan para jagoan Johnny. Sayangnya ia harus menemukan kenyataan sangat pahit karena Por Yai telah menjadi bahan santapan pengunjung restoran Thai milik Johnny itu. Untunglah Kohrn belum sempat disajikan sehingga Kham berusaha membebaskan.

Dalam upaya itulah, Kham dibantu oleh Mark (Petchtai Wongkamlao), seorang polisi Sydney keturunan Thailand dan Pla ((Bongkoj Khongmalai), seorang Wanita Thai yang dipaksa melacur di sana. Akankah usaha Kham untuk membebaskan Kohrn sebelum gajah itu menjadi santapan berhasil?

[IMDb rating : 6.9/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Sahamongkolfilm Co., TF1 International, Baa-Ram-Ewe]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0427954]

[Quality : DVDRip]
[File Size : 300 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 |

Password for extract : lucky

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

No comments:

Post a Comment

 

Populer