Pages

REMEMBER THE TITANS

30 December 2010

FILM REMEMBER THE TITANS

Tanggal Rilis :
Jenis Film :
Diperankan Oleh :
Rating :
1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM REMEMBER THE TITANS :

Pada tahun 1971, di dibaurkan Williams tua TC High School, Herman Boone (Denzel Washington), yang dipekerjakan sebagai pelatih kepala tim sepak bola baru sekolah, mengambil tempat saat ini sangat disukai Coach Bill Yoast (Will Patton). Yoast pada awalnya menolak tawaran Boone sebagai asisten pelatih kepala, tapi kemudian berubah pikiran setelah janji pemain putih untuk memboikot jika ia tidak pelatih. Tidak ingin anak laki-laki untuk membuang peluang mereka di beasiswa, Yoast mengambil posisi asisten pelatih kedua setelah meyakinkan banyak.

Anggota hitam dan putih dari tim sepak bola bentrokan dalam konflik rasial-termotivasi pada beberapa kesempatan sementara di kamp sepak bola, tapi setelah kuat membujuk dan upaya membangun tim oleh Coach Boone, kedua tim mencapai keselarasan dan sukses. Boone membuat kamp cukup ketat; ketika bus berangkat ke kamp semua anggota diperintahkan untuk mengenakan kemeja dan dasi; siapa pun yang tidak melakukannya akan menonton musim dan tidak bersaing. Di kamp, siapa pun yang menampilkan kesalahan apapun pada praktek diperintahkan untuk menjalankan satu mil. Satu waktu selama kamp, Coach Boone bangun pemain di 03:00 untuk menjalankan melalui hutan untuk berakhir di medan pertempuran Perang Sipil Gettysburg di mana ia menyampaikan pidato aduk tentang mengapa perang yang berjuang (“perang sama kita masih berjuang di antara diri kita sendiri “;).

Setelah kembali dari perkemahan, Boone diceritakan oleh seorang anggota dewan sekolah yang bahkan jika ia kehilangan satu pertandingan, ia akan dipecat. wahyu Hal ini menempatkan lebih banyak tekanan pada dirinya dan Yoast. The Titans menjalani musim tak terkalahkan sedangkan memerangi prasangka rasial, sebelum perlahan memperoleh dukungan dari masyarakat.

Konflik utama menjadi pribadi dalam konflik antara Gerry Bertier, dimainkan oleh Ryan Hurst, dan Julius Campbell, dimainkan oleh Wood Harris, dua pemain yang luar biasa dari berbagai ras. Pada awalnya mereka tidak dapat berdiri satu sama lain, tetapi akhirnya menjadi saudara angkat.

Tepat sebelum negara semi-final, Yoast disajikan sebagai calon sekolah tinggi negara Hall of Fame, dan dewan direksi Yoast mengatakan bahwa ia akan Induksi setelah Titans kehilangan permainan mereka. Selama permainan, menjadi jelas bahwa dewan memerintahkan para pejabat untuk memperbaiki permainan melawan Titans. Melihat putrinya kecewa dengan panggilan yang mengerikan dan tidak bersedia untuk membiarkan kerja keras timnya dihancurkan, Yoast pejabat kepala memperingatkan bahwa ia akan pergi untuk umum, kecuali permainan ini disebut cukup. The Titans akhirnya menang, tapi Yoast diceritakan kemudian bahwa tindakannya memiliki biaya dia Hall of Fame.

Download Film REMEMBER THE TITANS
Download Filem

Download Subtitle Eng
Subtitle Indo

No comments:

Post a Comment

 

Populer