Pages

NGEBUT KAWIN

30 December 2010

FILM NGEBUT KAWIN

Tanggal Rilis :
Jenis Film :
Diperankan Oleh :
Rating :
3 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM NGEBUT KAWIN :

Ones (Ringgo Agus Rahman) sedang mandi di sungai, lalu datang seorang wanita cantik melepaskan busananya. Lalu tiba-tiba ia dibangunkan oleh kakeknya (Hengky Solaiman), yang ternyata hanyalah mimpi. Ones pun tanpa sadar ia lupa pula mematikan video porno yang sedang diputar di tv-nya. Serta merta kakeknya pun marah dan memaki dirinya.

Ones adalah seorang supir taksi yang sangat sayang dengan kakeknya. Bahkan ia rela berutang kepada atasannya, Bos Rambo (Boneng) untuk membelikan kakeknya sebuah kursi pijit. Untuk membayar hutangnya itu ia harus bekerja lebih keras mencari penumpang. Sampai petualangan pun dimulai saat dirinya bertemu dengan Ningsih (Wiwid Gunawan).

Ningsih seorang TKW cantik yang baru pulang datang dari Saudi Arabia. Ia men-charter taksi Ones untuk ke kampung halamannya di Indramayu. Awalnya Ones sempat menolak, namun karena diiming-imingi akan dibayar dengan 5 juta, Ones pun setuju. Namun sesampainya dirumah Ningsih, Ones dimintanya untuk pura-pura menjadi calon suaminya dan diperkenalkan kepada kedua orangtuanya. Dengan tambahan uang menjadi 10 juta, Ones pun kembali menyetujui karena kakeknya yang ternyata disandera oleh bosnya untuk jaminan hutang yang belum dibayar oleh Ones. Kekisruhan pun dimulai, karena Cecep (Vincent Rompies) cowok kampung yang sudah lama naksir dengan Ningsih ternyata ingin melamar Ningsih.

Untuk memutuskan siapa yang berhak menikahi Ningsih, Ones dan Cecep pun harus melewati yang mereka sebut fit n proper test. Mereka berdua harus melewati berbagai tes mulai dari tes kejantanan, kepintaran, bahkan sampai kemaluan. Siapakah yang akan menang? Lebih baik siapkan perut Anda saja, karena berbagai adegan komedi dengan kekonyolan-kekonyolan para pemain akan mengocok perut Anda pada bagian cerita ini.

Download Film NGEBUT KAWIN
part 1, Part 2, part 3

Size = 600MB avi
Host = rapidshare

No comments:

Post a Comment

 

Populer